Sunday 1 March 2015

5 Hal Penyebab Diet Langsing Gagal

Bagi anda yang ingin tubuh langsing dengan menjalankan diet, mungkin sering mengalami kegagalan. Umumnya, hal ini disebabkan oleh konsekuensi anda sendiri, Tidak fokus bisa menjadi faktor utama kegagalan dalam menjalani diet untuk memperoleh tubuh langsing. Ada beberapa faktor yang menjadi penyebab berat badan tidak segera turun sesuai target anda.

Ada beberapa faktor tidak terduga yang bisa menyebabkan berat badan Anda menjadi sangat sulit untuk turun.


photo: songshaker.com

5 Hal Penyebab Kegagalan

1. Mengabaikan Sarapan

Sarapan baik untuk diet anda. Dengan sarapan, metabolisme tubuh dapat berjalan lancar. Lakukan sarapan dengan menu sehat, serta aman bagi pencernaan anda tentunya.

2. Makan nasi terlalu dekat waktu tidur malam

Kebiasaan makan malam yang terlalu larut, sangat tidak baik untuk diet anda. Jika terpaksa ingin menyantap makanan sewaktu malam, usahakan berjarak 3 jam sebelum tidur malam. Sistem pencernaan anda juga butuh istirahat.

3. Terlalu banyak makan setelah melakukan olahraga

Nafsu untuk menyantap makanan setelah melakukan olahraga yang menguras banyak tenaga, memang biasa terjadi. Apalagi tubuh dalam keadaan lelah dan lapar. Namun, hal ini justru merupakan kesalahan terbesar dalam diet. Biarkan tubuh anda membakar lemak, setelah berolahraga.

4. Sering Mengemil

Mengkonsumsi makanan dalam porsi kecil memang baik untuk diet. Namun, jangan sampai hal ini membuat anda menjadi sering ngemil. Efeknya, penurunan berat badan pun tak jua berhasil.

5. Kurang Tidur

Faktor lain penyebab diet kurang berhasil adalah waktu tidur yang kurang. Tidur mampu memperbaiki sistem pencernaan. Oleh karenanya, hindari begadang di tengah malam.

Demikian tips singkat agar diet untuk memperoleh tubuh langsing dapat berhasil. Hindari faktor-faktor yang dapat menghambat diet anda, seperti hal di atas. Selamat menjalani diet sehat.
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment