Sunday 8 March 2015

Fakta Dibalik Diet Sup Kubis

Setiap wanita selalu merasa penasaran dengan berbagai cara baru. Apalagi sekarang ini, banyak sekali bermunculan jenis diet yang sebelumnya belum dikenal. Semua metode memberikan harapan kepada pesertanya menjadi langsing setelah mengikuti program yang diikuti, atau setelah program diet selesai. Di antara berbagai macam metode yang ada, salah satunya adalah diet sup kubis. Mungkin anda pernah mendengar istilah ini?

Diet sup kubis merupakan salah satu metode yang mempunyai target penurunan berat badan sebesar 5 kilogram per minggu. Program ini menganjurkan untuk konsumsi sup kubis sebanyak 3 kali dalam satu hari, disertai dengan makanan lain. Metode yang dapat menurunkan berat badan anda hingga tubuh menjadi langsing. Namun, ada perbedaan pendapat mengenai diet ini.

foto: samlikesithot.wordpress.com


Fakta Dibalik Diet sup kubis


Makanan yang dikonsumsi oleh peserta diet


Namanya saja diet sup kubis, tetapi bukan hanya sayuran jenis ini yang dikonsumsi. Selain sup kubis, peserta diet dianjurkan untuk makan sayuran lain seperti paprika, wortel, seledri, kentang, dan bawang bombai. Cara diet adalah dengan konsumsi buah-buahan di hari pertama. Untuk hari kedua, anda dapat konsumsi sayuran. Di hari ketiga, anda bisa makan keduanya. Selanjutnya, pada hari keempat anda dapat minum susu skim dan makan pisang. Pada hari kelima, anda dianjurkan untuk makan daging dan tomat. Selanjutnya di hari keenam, menu diet adalah sayuran dan daging. Pada hari terakhir, menu diet adalah beras merah dan sayur.

Pendapat yang Setuju dengan Diet Sup Kubis

Metode diet sup kubis, efektif untuk menurunkan berat tubuh seseorang. Diet ini juga menganjurkan konsumsi sup dan menu harian yang sehat, banyak buah-buahan dan sayuran. Cairan tubuh juga terpenuhi karena anda dianjurkan untuk minum air sebanyak 4 gelas tiap hari.

Pendapat yang kurang setuju dengan cara diet ini

Banyak orang merasa berat untuk melakukan diet ini. Walaupun makan banyak buah dan sayur, banyak yang masih merasa lapar. Peserta diet kebanyakan memang mengalami penurunan berat badan, namun akan meningkat setelahnya. Di samping itu, program diet ini terlalu singkat. Kekurangan nutrisi juga dapat membahayakan kesehatan tubuh.

Demikian seputar diet sup kubis yang merupakan salah satu program diet yang banyak bermunculan belakangan ini.
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment