Friday 13 March 2015

Cara Berhenti Merokok Menggunakan Lada Hitam

Tips Sehat Gratis - Bagi para perokok, menghentikan kebiasaan mereka tentu bukanlah hal yang mudah. Untuk menghentikan kebiasaan merokok diperlukan keinginan kuat dan motivasi yang tiada henti. Ada berita gembira bagi anda yang ketagihan rokok, namun ingin lepas darinya. Ada rempah yang dapat membuat anda berhenti dari kebiasaan menghisap rokok. Rempah yang dimaksud adalah lada hitam. Lada hitam punya aroma yang kuat, begitu juga rasanya.

Cara Berhenti Merokok Menggunakan Lada Hitam



foto minyak lada hitam: purearomaoils.com

Lada hitam dapat dengan mudah anda dapatkan di beberapa pasar. Ekstrak dari rempah ini secara efektif mampu mengurangi kebiasaan anda untuk merokok, terutama minyak lada hitam.

Minyak lada hitam kaya antioksidan dan anti bakteri. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dengan menghirup aroma minyak lada hitam selama 2 menit, mampu mengurangi keinginan seseorang untuk merokok. Bahkan efeknya pada beberapa orang dapat membuat mereka menghentikan merokok sama sekali.

Anda dapat menghentikan kebiasaan merokok dengan menggunakan lada hitam di rumah. Caranya adalah dengan merebus lada hitam, biarkan selama sekitar 12 jam. Jika anda merebusnya di pagi hari, minumlah airnya yang telah ditambah dengan madu di waktu sore. Cara ini efektif untuk menghentikan kebiasaan merokok, serta meningkatkan kualitas tidur anda. Selain itu, cara ini bermanfaat untuk membuat tenggorokan menjadi lega dan mengobati hidung yang tersumbat.
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment