Wednesday 29 April 2015

4 Kelebihan Metode Diet Crash

Salah satu metode diet yang sedang marak adalah Crash diet, cara diet untuk menghilangkan berat badan berlebih secara cepat. Meskipun sedikit menyiksa, namun untuk mendapatkan penurunan berat badan hanya diperlukan waktu sebentar.

Metode diet crash mendapat banyak kecaman dari beberapa ahli kesehatan. Meski begitu, cara diet ini memiliki keuntungan yang jarang didapat dengan mengikuti metode lainnya. Simak juga: Tips Diet Supaya Langsing, Tanpa Menyiksa Diri. Berikut beberapa kelebihan diet crash dibandingkan lainnya:


4 Kelebihan Metode Diet Crash


1. Tidak memerlukan waktu lama

Mungkin inilah cara paling cepat untuk mendapatkan berat badan yang ideal. Metode diet ini sangat sesuai bagi Anda yang tidak suka dengan menunggu sebuah hasil. Ikuti program, kemudian dapatkan hasil secara express.

2. Yakin lebih berhasil

Di dalam program diet ini, anda harus fokus menjalaninya. Anda tidak akan memikirkan kegagalan, karena metode ini berlangsung sangat cepat. Tidak ada waktu untuk berandai-andai. Untuk hasilnya pada tiap orang tentu bervariasi. Namun, pastinya anda lebih bersemangat mengejar target untuk memiliki bentuk tubuh ideal.

3. Sukses ataupun Gagal akan cepat diketahui

Tentu saja, karena program berlangsung cepat sehingga mudah bagi kita untuk menilai terhadap metode ini. Anda dapat mengetahui, apakah cara ini berhasil atau tidak. Anda dapat meneruskan program atau berhenti.

4. Mengetahui Nutrisi yang diperlukan oleh tubuh

Dengan mengikuti program ini, anda akan mengetahui asupan harian yang diperlukan tubuh anda. Berapa jumlah protein yang harus dikonsumsi tiap hari, ataupun nutrisi lain yang harus dipenuhi oleh tubuh.

Sebelum memutuskan untuk mengikuti salah satu program diet, perlu diketahui kondisi tubuh seseorang. Apakah metode yang akan dijalaninya itu sesuai, atau tidak. Metode ini juga memiliki dampak negatif bagi tubuh, jika kondisi tubuh tidak cocok.

ilustrasi: idiva.com
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment