Tuesday 24 February 2015

Tips Awet Muda Menggunakan Buah Pepaya

Buah pepaya sudah tidak asing sebagai buah penutup makanan, meski lebih baik jika dimakan sebelum nasi. Buah berwarna oranye ini mudah anda peroleh di pasar buah terdekat di daerah anda. Bahkan anda dapat menanamnya sendiri di pekarangan rumah atau kebun.

Buah ini kini tersebar di berbagai daerah, padahal buah ini awalnya bukanlah buah asli Indonesia. Buah pepaya sangat disukai oleh banyak orang disebabkan rasanya yang enak, manis dan nikmat. Di luar itu, buah ini menyimpan banyak manfaat untuk kesehatan kita, juga kecantikan.


ilustrasi: asset-cache.net


Buah pepaya dapat membuat kulit lebih cantik dan awet muda. Anda pasti penasaran, bukan? Bagaimana cara agar awet muda dengan menggunakan buah ini?

Tips Kulit cantik dengan menggunakan papaya

Untuk membuat wajah lebih cantik dan terlihat lebih muda, sediakan buah pepaya yang masih muda. Kemudian haluskan ke dalam blender, tambahkan oatmeal yang berfungsi sebagai scrub alami. Masukkan putih telur ke dalam campuran yang telah anda buat. Selanjutnya, terapkan campuran tadi secara merata ke wajah anda sebagai masker wajah. Biarkan selama beberapa menit, sebelum anda membilas wajah anda. Lakukan cara ini secara teratur dan rutin setiap hari. Kini, wajah kusam berganti dengan wajah cantik, muda dan mempesona. Selamat mencoba menerapkannya di rumah. Semoga wajah anda semakin cantik dan awet muda.
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment