Saturday 21 February 2015

Cara Mengobati Kanker Kulit Secara Alami

Tiada seorang pun di dunia ini yang ingin terkena kanker. Kenyataannya, sel kaanker dapat memiliki peluang untuk berkembang di tubuh seseorang. Begitu juga dengan kanker kulit, meski tidak seganas jenis lainnya.

Bagi dokter yang berpengalaman, penyakit kulit bukanlah suatu masalah yang terlalu berbahaya. Dengan perawatan yang tepat, dapat diobati. Ada beberapa bahan alami yang dapat membantu proses penyembuhannya.


foto minyak citrus: squarespace.com

Cara mengobati kankeer kulit dengan Bahan Alami

Camomile dan Minyak lavender

Ini termasuk minyak esensial yang dapat juga dipakai untuk aromaterapi. Selain itu, minyak lavender efektif untuk melindungi kulit kita dari paparan sinar matahari serta mencegah serangan kanker kulit. Di samping itu, minyak ini dapat digunakan untuk merendam tubuh anda, sehingga tubuh lebih nyaman.

Ekstrak Terong Ungu

Buah yang punya warna ungu ini mengandung senyawa solasodine glycoside yang dapat membantu mengobati kanker. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ekstrak terung ungu punya potensi untuk mematikan sel kanker squamosa, karsinoma dan keratosis.

Minyak Kelapa

Minyak kelapa telah diketahui kaya akan nutrisi yang bermanfaat bagi tubuh, demikian juga untuk kulit. Minyak kelapa banyak digunakan dalam produk kosmetik dan sebagai obat alami. Penggunaan minyak kelapa dengan cara mengoleskannya pada kulit secara teratur akan membantu mengobati kanker kulit, disebabkan kandungan asam palmitic sebesar 9 persen.

Minyak Citrus

Minyak ini berasal dari berbagai ekstrak kulit jeruk dan tanaman jeruk. Ekstrak kulit jeruk sangat efektif untuk mengatasi kanker kulit. Minyak citrus mengandung D-limolene yang berguna untuk memberi perlindungan bagi kulit dari kanker serta membantu mengobati kanker kulit.

Biji Buah Anggur

Anggur kaya akan antioksidan, terutaman pada bijinya. Minus jus anggur setiap hari sebanyak 2 kali akan membantu proses penyembuhan kanker lebih cepat, serta mencegah perkembangan sel kanker.

Anda dapat mencoba beberapa bahan alami di atas untuk mengobati maupun mencegah kanker kulit. Pengobatan secara alami selalu punya kelebihan dibandingkan dengan obat kimia yang kadang mengandung efek samping. Namun, jika kondisinya cukup parah sebaiknya konsultasi dengan dokter anda.
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment