Saturday 22 August 2015

7 Tips Mencerahkan dan Melembutkan Kulit

Semua wanita tentu tidak berharap memiliki kulit kusam dan kasar. Tampil cantik dan mempesona dengan kulit bersinar dan lembut, itulah impian semua wanita. Kenyataannya cara untuk mencerahkan kulit tidak semua orang mengetahuinya. Hanya sedikit wanita yang mengerti cara melembutkan kulit secara alami.

Pernahkan Anda mendengar tentang manfaat minyak kelapa? Minyak kelapa sangat terkenal di dunia kecantikan dan kesehatan. Demikian pula air kelapa punya kontribusi besar di dunia kecantikan kulit. Air kelapa dapat digunakan sebagai bahan alami untuk mencerahkan wajah dan melembutkan kulit Anda.


kelapa
foto: belfastvibe.com via shutterstock

7 Tips Mencerahkan dan Melembutkan Kulit dengan air kelapa


Pertama, gunakan
air kelapa untuk mencuci wajah Anda. Lakukan dengan rutin tiap hari, untuk mencerahkan kulit wajah dengan cepat. Wajah pun akan terlihat lebih cerah dan segar.
Untuk menghapus
noda hitam di wajah, campurkan air kelapa dengan kunyit dan cendana. Terapkan campuran ini sebagai masker wajah, setiap hari. Masker alami ini dapat membantu melenyapkan noda hitam dari wajah Anda.
Untuk melenyapkan
noda terbakar di wajah, air kelapa cukup efektif untuk digunakan. Cukup dengan mengoleskan air kelapa ke wajah, tunggu beberapa menit sehingga airnya meresap atau kering dengan sendirinya. Bilas dengan menggunakan air bersih dan sabun.
Untuk mengobati jerawat di wajah, air kelapa juga ampuh untuk diterapkan. Aplikasikan pada wajah dan biarkan selama semalaman saat tidur malam. Keesokan hari, cuci wajah dengan air bersih.
Campurkan air kelapa dengan
susu dan sari mentimun, gunakan sebagai masker wajah. Cara ini efektif dalam memutihkan kulit wajah, jika dilakukan setiap hari. Lupakan krim pemutih kulit yang beredar di pasaran.
Jika anda bertanya tentang pembersih wajah alami, jawabannya adalah air kelapa. Gunakan kapas untuk mengoleskan air kelapa pada wajah. Cara ini dapat membersihkan semua kotoran yang melekat di wajah Anda.
Air kelapa memiliki cytokinin dan antioksidan yang mampu mencegah timbulnya keriput di wajah. Aplikasikan pada wajah dengan teratur, setiap hari untuk hasil yang memuaskan. Rutinitas ini akan membuat kulit wajah menjadi lebih cantik dan awet muda.

Itulah tips praktis untuk mencerahkan kulit wajah yang dapat dicoba di rumah, sehingga tidak perlu tergantung dengan perawatan di salon kecantikan. Baca juga: 7 Kesalahan Wanita Dalam Merawat Kulit! Selamat mencoba dan lihat hasilnya.
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment